HUT RI ke-79 di LPI Al Muhajirin

Pada Sabtu, 17 Agustus 2024 Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Al Muhajirin, Koja - Jakarta Utara melaksanakan upacara HUT Republik Indonesia yang ke-79 di lapangan sekolah Yayasan Al Muhajirin Bahari.

Upacara untuk menyambut HUT RI ke-79 diikuti oleh seluruh tenaga didik dan pendidik, peserta didik SMA Al Muhajirin, peserta didik MTs Al Muhajirin serta peserta didik kelas 4, 5 dan 6 SDIT Al Muhajirin. Upacara HUT RI ke-79 meliputi pengibaran bendera oleh tim paskibra SMA Al Muhajirin yang diiringi oleh Marching Band Gema Al Muhajirin dari MTs Al Muhajirin, pembacaan teks proklamasi, pembacaan UUD 1945 dan teks Pancasila.

Upacara HUT RI ke-79 selain dihadiri oleh tenaga didik dan para peserta didik, dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Al Muhajirin Bahari Bapak Drs. H. Bambang Warsono, MBA. serta ketua Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Al Muhajirin Bapak Sutrisno, M.Pd.
Semoga dengan bertambahnya usia Republik Indonesia maka kualitas pendidikan di Indonesia juga semakin meningkat, dan bisa dirasakan oleh seluruh warga negara Indonesia. Amin ya rabbal 'alamin


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.