Market Day SDIT Al Muhajirin di Awal Tahun 2024

Jumat, 19 Januari 2024 di bawah guyuran rintik hujan, peserta didik SDIT Al Muhajirin tetap semangat mengadakan Market Day SDIT Al Muhajirin di awal tahun 2024 ini, dengan tema "Membangun Keterampilan Kidspreneur dan Kerjasama yang Hebat."
Market Day kali ini diselenggarakan oleh Kelas 3 yaitu Kelas 3 Abdurrahman bin Auf, Kelas 3 Abu Ubaidah bin Al Jarrah, Kelas 3 Bilal bin Rabah, dan Kelas 3 Ja'far bin Abi Thalib 
Ragam makanan yang dijual adalah kue-kue tradisional seperti kue lumpur, klepon, putu ayu, ongol-ongol, dll. Selain itu dijual juga makanan kekinian seperti sosis, minuman ringan, buah potong, es, bakso bakar, kebab, dan masih banyak lagi. Harga produk yang dijual mulai dari Rp1.000,00 hingga Rp5.000,00. 

Kegiatan Market Day ini sangat membantu para peserta didik untuk mendapatkan makanan yang sehat dengan harga terjangkau. Pembeli diprioritaskan dari peserta didik SDIT Al Muhajirin. Setelah itu para guru SDIT Al Muhajirin ataupun guru dan siswa dari unit lain seperti MTs Al Muhajirin dan SMA Al Muhajirin. 
Kegiatan Market Day SDIT Al Muhajirin merupakan usaha membentuk jiwa kewirausahaan pada siswa dan kerjasama diantara peserta didik.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.