Peringatan HUT RI ke-78 di BLPI Al Muhajirin

Alhamdulillah, Kamis. 17 Agutus 2023, BLPI Al Muhajirin melaksanakan peringatan HUT RI-78 di lapangan sekolah Al Muhajirin, Koja - Jakarta Utara.  Upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT RI ke-78 dimulai pada pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga didik di lingkungan BLPI Al Muhajirin yang terdiri dari unit RA Al Muhajirin, SDIT Al Muhajirin, MTs Al Muhajirin dan SMA Al Muhajirin. Tidak lupa juga, upacara diikuti oleh peserta didik dari kelas 4,5 dan 6 SDIT Al Muhajirin, serta seluruh siswa MTs Al Muhajirin dan SMA Al Muhajirin.

Acara dibuka oleh pembawa acara Ibu Putri Marantika, S.Pd. dan Bapak Mufrodi, S.Pd.I. Inspektur upacara pada HUT RI ke-78 adalah Ketua Umum YAMB Bapak H. Bambang Warsono, MBA, yang juga bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan RI. Sedangkan petugas pembaca teks Pancasila adalah Raudhiyah Rahmawati dan pembaca UUD 1945 adalah Zakia Rafa Aulia, keduanya adalah siswi kelas 11 IPA SMA Al Muhajirin.
Petugas pengibar bendera pada HUT RI ke-78 adalah tim Paskibra SMA Al Muhajirin dengan komandan upacara Arya Setia Permana siswa kelas 11 IPS, dan komandan pasukan Julia Zahra siswi kelas 11 IPS. Peringatan HUT RI ke-78 juga diiringi oleh kelompok Drumband  siswi MTs Al Muhajirin dengan field commander Nikita Novianti dan Afifah Nur Kasih.
Selain upacara bendera, diadakan juga lomba dan pawai untuk memperingati HUT RI ke-78 yang dilaksanakan masing-masing unit BLPI Al Muhajirin.

Alhamdulillah, acara peringatan HUT RI ke-78, semuanya terlaksana dengan tertib dan lancar hingga akhir.  


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.