Halal bi Halal 1444 H di YAMB

Alhamdulillah pada Selasa, 2 Mei 2023 Yayasan Al Muhajirin Bahari mengadakan kegiatan Halal bi Halal dengan seluruh tenaga didik dan karywan di lingkungan Yayasan Al Muhajirin Bahari. Halal bi halal ini merupakan kegiatan silaturahim setelah Idul Fitri 144 H.
Acara Halal bi Halal kali ini selain dihadiri oleh seluruh tenaga didik dan karyawan, dihadiri pula oleh Bapak Drs. H. Azreal Temi selaku Wakil Ketua Pembina YAMB, Bapak H. Mugeni selaku pendiri dan anggota pembina YAMB, Drs. H. Ike Fathurrahman selaku Ketua Pengawas YAMB, Bapak Sugeng Mulyadi, SE, Ak. selaku Anggota Pengawas YAMB, Bapak Drs. H. Bambang Warsono, MBA. selaku Ketua Umum YAMB, Bapak Sutrisno, M.Pd  selaku Ketua LPI Al Muhajirin, serta seluruh pengurus YAMB dan perwakilan Majelis Ta'lim Muslimat An Nur.

Acara dibuka oleh pembacaan Al Qur'an surat Al Imran ayat 133 - 136 oleh Bapak Jamaludin, S.Pd.I. Acara dilanjutkan dengan sekapur sirih oleh Ketua Umum YAMB Bapak Drs. H. Bambang Warsono, MBA. Kemudian acara diisi sambutan dari Bapak Drs. H. Azreal Temi. Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pembina YAMB meminta LPI Al Muhajirin  agar bisa terus berkompetisi di dunia pendidikan, dan tidak mudah di adu domba oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan sekolah Al Muhajirin maju.

Selain sambutan Pembina dan Ketua Umum YAMB, acara juga diisi dengan harapan dari tenaga pendidik yang diwakili oleh Ibu Anis Ma'rifah, S.Pd. 
Dalam penyampaiannya, tenaga pendidik mengharapkan adanya peningkatan sarana & prasarana pendidikan, serta bisa ditingkatkannya kesejahteraan tenaga pendidik dan karyawan di lingkungan LPI Al Muhajirin.
Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan bersalaman antara tenaga pendidik dan karyawan LPI Al Muhajirin dengan pengurus Yayasan Al Muhajirin Bahari. Tidak lupa juga makan bersama dengan menu prasmanan.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.