SDIT Al Muhajirin di Indonesia Taekwondo Challenge, Pencak Silat UIC & Indonesia Memanah 2023

Alhamdulillah peserta didik SDIT Al Muhajirin berhasil mendapatkan prestasi dalam beberapa kejuaraan yang digelar di Jakarta. Berikut prestasi-prestasi mereka.

Ananda Nayla Hanifah Hoshi peserta didik level 2, berhasil mendapatkan medali perak pada Indonesia Taekwondo Challenge Menpora Cup 2023 yang diselenggarakan hari Jumat, 27 Januari hingga Minggu, 29 Januari 2023, di Gelanggang Olahraga Ciracas Jakarta Timur.

Ananda Widya Kirani Siswadi, peserta didik level 5, berhasil mendapatkan medali emas pada Kejuaraan Pencak Silat UIC Piala Dr. Nur Azizah Ma'ruf Amin yang diselenggarakan pada 23-25 Desember 2022 di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta.

Ananda Khaleefa Nizam Khedira, peserta didik level 6, berhasil mendapatkan juara 1 SD Prestasi Putra, juara 3 Beregu SD Prestasi Putra dan juara 3 Kualifikasi SD Prestasi Putra pada Kejuaraan Indonesia Memanah 2023 yang diselenggarakan pada 27 - 29 Januari 2023 di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta.

Semoga Allah SWT memberi keberkahan atas prestasi yang diraih dan bisa menjadi penyemangat ananda lainnya dalam berprestasi.
 


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.