Kunjungan Hj. Fahira Idris, S.E.,M.H. di Yayasan Al Muhajirin Bahari

Rabu, 25 Januari 2023, anggota DPD RI, Ibu Hj. Fahira Idris, S.E.,M.H. dan timnya berkunjung ke Yayasan Al Muhajirin Bahari, Koja - Jakarta Utara. Kunjungan ini dengan tujuan bersilaturahim kepada seluruh tenaga pendidik dan didik di Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin.

Pada kesempatan ini, Ibu Hj. Fahira Idris, S.E.,M.H. mengatakan sangat bersyukur bisa bertatap muka dengan para tenaga pendidik Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin, yang memang sudah lama beliau ketahui. Dan beliau menyampaikan akan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia yang anggaran pendidikan masih rendah.
Selain hal tersbut, Ibu Hj. Fahira Idris, S.E.,M.H. memberikan piagam penghargaan kepada Ketua Umum Yayasan Al Muhajirin Bahari, kepala sekolah RA, SDIT, MTs dan SMA, serta seluruh tenaga pendidik dan didik di lingkungan Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Ibu Hj. Fahira Idris, S.E.,M.H. bersama tenaga pendidik di setiap unit pendidikan di lingkungan Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.