Olimpiade Matematika (ODEMA) ke-7

Olimpiade Matematika (ODEMA) ke-7 tahun 2022 tingkat SD dan SMP rekanan se-Jabodetabek - Sukabumi Pondok Pesantren Fathan Mubina diselenggarakan pada Sabtu, 26 November 2022 di Pondok Pesantren Fathan Mubina, Ciawi - Bogor, Jawa Barat. Pada ajang ini, SDIT Al Muhajirin, Koja -Jakarta Utara mengirimkan peserta didiknya untuk mejadi salah satu partisipannya.
Peserta didik SDIT Al Muhajirin yang ikut berlaga dalam ODEMA ke-7 yaitu Abdullah Yusuf Azzam, Andi Bakhita Nawra, Jessenia Sasana Karnajaya, Khaleefa Nizam Khedira dan Qaddafa Mirza Wardhana. Semua adalah peserta didik dari kelas VI yang ditemani oleh guru pendamping Ibu Lulu Farida, S.Pd.

Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan dan kerja keras yang luar biasa, akhirnya peserta didik SDIT Al Muhajirin berhasil meraih prestasi di olimpiade ini. Mereka adalah Qaddafa Mirza Wardhana berhasil mendapatkan Juara 1 Perserta Terbaik Akumulasi Skor Tertinggi, dan Jessenia Sasana Karnajaya sebagai Juara 1 Olimpiade Matematika (ODEMA) ke-7 tahun 2022.
Semoga prestasi ini tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan, dan menjadi motivasi untuk seluruh adik kelas di SDIT Al Muhajirin


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.