Hari Guru Nasional 2022 dan HUT PGRI ke-77

Pada Jumat, 25 November 2022, Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2022 dan HUT PGRI ke-77 di lingkungan Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin. 
Peringatan Hari Guru Nasional 2022 dan HUT PGRI ke-77 diikuti oleh seluruh peserta didik MTs Al Muhajirin, SMA Al Muhajirin dan kelas VI SDIT Al Muhajirin. Selain diikuti oleh peserta didik, peringatan ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Al Muhahirin Bahari, Bapak Drs. H. Bambang Warsono, MBA. dan Ketua LPI Bapak Sutrisno, M.Pd., serta seluruh tenaga pendidik LPI  Al Muhajirin.
Pada kesempatan ini juga diserahkan tanda jasa pengabdian guru kepada Bapak Suwarso, S.Ag. yang sudah mengabdi selama 30 tahun di Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin.
Dan bagi seluruh tenaga pendidik dapat lebih semangat dalam mengajarkan dan mendidik hal-hal yang bermanfaat bagi generasi penerus bangsa. 

Selamat Hari Guru Nasional 2022 : "Berinovasi Mendidik Bangsa" dan HUT PGRI ke-77 : "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan".  


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.