LDKS SMA Al Muhajirin TP. 2022-2023

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (disingkat LDKS) adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. 
Pada Kamis dan Jumat, 27 dan 28 Oktober 2022 SMA Al Muhajirin mengadakan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) yang pertama kali setelah pandemi COVID-19 berlalu.
Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMA Al Muhajirin merupakan suatu kegiatan untuk melatih peserta didik SMA Al Muhajirin agar menjadi pemimpin-pemimpin yang mumpuni, bijaksana dan agamis.
LDKS SMA Al Muhajirin TP. 2022 - 2023 yang bertempat di Villa Inkopabri, Kawasan Puncak, Cisarua, Bogor - Jawa Barat, diikuti oleh seluruh peserta didik SMA Al Muhajirin yang terdiri dari kelas X MIPA, kelas X IPS, kelas XI IPS 1 dan 2, kelas XII IPS 1 dan 2, tenaga didik serta narasumber dari lembaga psikologi.
Materi LDKS SMA Al Muhajirin yang diberikan antara lain kepemimpinan yang berisi penyuluhan mengenai karakter pemimpin yang benar. Kemudian dilanjutkan dengan sesi komunikasi yang berisi penyuluhan mengenai cara-cara berkomunikasi yang benar sebagai layaknya seorang pemimpin, problem solving / challenge, sesi permainan, dan tidak ditinggalkan adalah sesi agama untuk membentuk pemimpin yang agamis.

Semoga LDKS SMA Al Muhajirin TP. 2022 - 2023 dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang dapat menghadapi jamannya.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.