"Bantuan Tebus Ijazah" MTs Al Muhajirin TP. 2020 - 2021

Rabu, 8 Juni 2022, MTs Al Muhajirin melaksanakan acara pemberian "Bantuan Tebus Ijazah" MTs Al Muhajirin TP. 2020 - 2021. Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Yayasan Beasiswa Jakarta, yang dipimpin oleh DR (HC). H. Sutiyoso, SH. gubernur DKI Jakarta periode 1997 sampai 2007. Tujuan dari Yayasan Beasiswa Jakarta adalah membantu biaya pendidikan bagi siswa dan mahasiswa dari keluarga kurang mampu, agar dapat mengikuti dan menyelesaikan pendidikannya.

"Bantuan Tebus Ijazah" MTs Al Muhajirin TP. 2020 - 2021 diberikan oleh Yayasan  Beasiswa Jakarta dalam bentuk membayarkan biaya-biaya yang berhubungan dengan penebusan ijazah kepada sekolah yang dituju. Pada kesempatan ini, sekolah yang bekerja sama dengan Yayasan Beasiswa Jakarta adalah MTs Al Muhajirin, Koja-Jakarta Utara dan SMK Wiyatamandala Bakti, Tanjung Priok - Jakarta Utara. Dan jumlah siswa yang dibantu adalah 24 siswa. 

Acara "Bantuan Tebus Ijazah" dihadiri oleh anggota DPRD DKI Jakarta, Bapak H. Hasan Basri Umar, SH., M.Si, Ketua Harian Yayasan Beasiswa Jakarta, Bapak Drs. H. Djoko Subagijo, MM, bendahara Yayasan Beasiswa Jakarta, Ibu Hj. Sri Mulyani, SH., dan Ketua BLPI Yayasan Al Muhajirin Bahari, Bapak Sutrisno, M.Pd.

Diharapkan dengan ijazah yang sudah diterima oleh peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikannya di jenjang sekolah menengah, mereka dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi, atau menggunakannya untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.