Lepas Kenang Angkatan Ke-23 SMA Al Muhajirin

Acara Lepas Kenang Angkatan Ke-23 SMA Al Muhajirin TP. 2021-2022 dilaksanakan pada Selasa, 24 Mei 2022 di Hotel Alana, Malioboro- Yogyakarta. Lepas Kenang Angkatan ke-23 SMA Al Muhajirin bermotokan "Mari Raih Kesuksesan Bersama dengan Beriman, Berilmu, Berkreatif dan Berkarakter Kebangsaan di Era Digital"

Acara dibuka dengan pembacaan Kalam Ilahi surat Al Mujadalah ayat 11 dan 12 oleh Manzilatunna Imah siswi kelas XII IPS 2, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 
Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan diawali dari Ketua Panitia, Ibu Qonita Hanifa, S.Pd., sambutan dari Ibu Faridah Novitasari, S.Pd. sebagai perwakilan wali kelas XII IPS. Sambutan ditutup dengan penyampaian pesan oleh Ketua Umum Yayasan Al Muhajirin Bahari Bapak Drs. H. Bambang Warsono, MBA. melalui rekaman.  Setelah sambutan selesai, dinyanyikan lagu Hymne Guru oleh calon wisudawan dan wisudawati .

Acara selanjutnya yaitu pengukuhan calon wisudawan dan wisudawati Angkatan ke-23 melalui pengalungan medali dan penyerahan sertifikat. Lepas Kenang Angkatan Ke-23 SMA Al Muhajirin TP. 2021-2022 ditutup dengan pemberian pesan dari Ketua BLPI Bapak Sutrisno, M.Pd. dan pembacaan doa oleh Bapak Suwarso, S.Ag.

Acara Lepas Kenang Angkatan Ke-23 SMA Al Muhajirin diikuti oleh 53 siswa-siswi SMA Al Muhajirin kelas XII IPS, hanya 2 siswa yang tidak bisa mengikuti karena sakit dan sedang mengikuti kompetisi drumband tingkat nasional.

Link Youtube : WISUDA ANGKATAN 23 TAHUN 2021/2022


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.