Peresmian MT Muslimat An Nur dan Pelantikan Pengurus 2022 - 2025

Bidang Majelis Ta'lim Muslimat Yayasan Al Muhajirin Bahari mengadakan acara peresmian Majelis Ta'lim Muslimat An Nur sekaligus pelantikan pengurusnya untuk periode tahun 2022 - 2025. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad, 13 Maret 2022 bertempat di Masjid Al Muhajirin, Komplek Pelindo II, Koja - Jakarta Utara.
Ketua Bidang Muslimat Al Muhajirin Ibu Hj. Asnani Muchtar menjelaskan tentang tujuan diresmikan Majelis Ta'lim An Nur adalah agar selalu terjaga tali silaturahim antara jamaah majelis ta'lim yang sebagian besar adalah wanita bekerja. Selain itu juga tujuan dibentuknya MT Muslimat An Nur ini adalah untuk kaderisasi bidang muslimat di Komplek Perumahan PT. Pelindo II, Koja - Jakarta Utara.

Kegiatan peresmian dan pelantikan Majelis Ta'lim Muslimat An Nur dihadiri oleh pembina YAMB Bapak Drs. H. Azreal Temi, Ketua Umum YAMB Bapak Drs. H. Bambang Warsono, MBA., Kepala Bidang Pendidikan Al Muhajirin Bapak Sutrisno, M.Pd., Wakil Ketua DKM Al Muhajirin Bapak H. Nasri Yahya, dan Ketua Paguyuban Al Muhajirin Bapak Suwarso, S. Ag., serta pengurus YAMB yang lainnya.

Kegiatan ini diliput oleh MoezarTv pada channel Youtube nya di link : https://www.youtube.com/watch?v=UGIp2A-uIT0 


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.