Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H DKM Al Muhajirin

DKM Masjid Al Muhajirin mengadakan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1443 H. Peringatan ini insya Allah akan dilaksanakan pada Ahad, 13 Maret 2022, pukul 19.30 WIB hingga selesai. Bertempat di Masjid Al Muhajirin, Komplek Perumahan PT. (Persero) PELINDO II, Rawabadak Selatan, Koja - Jakarta Utara.
Penceramah yang akan memberikan tausiahnya adalah KH. Muhammad Abdul Syukur Yusuf, Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra. Dengan tema "Rihlah Menuju Baitul Maqdis Menembus Sidratul Muntaha bersama Rasulullah SAW".

Dalam acara Isra' Mi'raj ini tim MoezarTV mendapat kesempatan untuk mewawancarai langsung KH. Muhammad Abdul Syukur. Dalam kesempatan ini KH. Muhammad Abdul Syukur memberikan pesannya kepada generasi muda agar memiliki tujuan dalam hidupnya, karena hidup bukan mengalir begitu saja. Beliau juga menambahkan bahwa shalat mengajarkan kita agar selalu bersama Allah SWT dalam setiap gerakan shalat, sehingga hidup ini bukan sekadar kemauan kita, hidup bukan hanya memperturutkan hawa nafsu. Maka ketika generasi muda mengokohkan iman, berpegang kepada Al Qur'an dan Sunnah, melaksanakan shalat kekhusyuk mungkin, maka yakinlah bahwa kita pasti akan bahagia. Ketika tidak ada kebahagian maka koreksilah shalat kita. 

Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H di Masjid Al Muhajirin dihadiri oleh Ketua Pengawas Yayasan Al Muhajirin Bahari, Bapak Drs. H. Ike Fathurrahman. Acara ini menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini diliput oleh MoezarTv pada channel Youtube nya di link : DKM Al Muhajirin Menyelengarakan Isra Mi'raj 1443 H


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.