PTS Genap dan PAT TP. 2021-2022 SDIT Al Muhajirin

Jadwal selengkapnya PTS Genap dan PAT TP. 2021-2022 SDIT Al Muhajirin 

Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. Al Mujadilah : 11)

TATA TERTIB PESERTA PENILAIAN TENGAH SEMESTER (PTS) GENAP DAN PESERTA PENILAIAN AKHIR TAHUN (PAT) GENAP

  1. Peserta memasuki ruang PAT GENAP setelah tanda masuk dibunyikan, yakni 10 (sepuluh) menit sebelum PTS dan PAT GENAP dimulai.
  2. Peserta yang terlambat hadir hanya diperkenankan mengikuti setelah mendapatkan Izin dari panitia.
  3. Peserta dilarang membawa HP dan kalkulator.
  4. Peserta membawa alat tulis–menulis berupa pensil 2B, penghapus, penggaris dan pulpen berwarna hitam/biru dan tidak diperkenankan untuk saling meminjam.
  5. Peserta diwajibkan membawa bekal makanan dan minuman dan tidak diperkenankan untuk membeli di kantin ataupun lingkungan sekolah selama kegiatan PTS dan PAT GENAP berlangsung.
  6. Peserta yang memerlukan penjelasan cara pengisian identitas, dapat bertanya kepada Pengawas dengan cara mengacungkan tangan terlebih dahulu.
  7. Selama PTS dan PAT GENAP berlangsung, Peserta harus meminta izin terlebih dahulu kepada pengawas apabila akan meninggalkan ruangan.
  8. Peserta yang memperoleh Naskah Soal yang cacat atau rusak wajib memberitahukan kepada pengawas.
  9. Peserta yang telah selesai mengerjakan soal sebelum waktu PTS dan PAT GENAP berakhir tidak diperbolehkan meninggalkan ruangan.
  10. Selama PTS dan PAT GENAP berlangsung, peserta PTS dan PAT GENAP dilarang :
    a. menanyakan jawaban soal kepada siapapun ;
    b. bekerja sama dengan peserta lain ;
    c. memberi atau menerima bantuan dalam menjawab soal ;
    d. memperlihatkan pekerjaan sendiri kepada peserta lain atau melihat pekerjaan peserta lain.
  11. Selama PTS dan PAT GENAP berlangsung, peserta wajib mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak.
  12. Setelah tanda batas waktu dibunyikan dan pengawas telah selesai mengumpulkan serta menghitung bahwa jumlah lembar jawaban sama dengan jumlah peserta, maka semua peserta dapat meninggalkan ruangan dengan tertib dan tenang.

© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.