Ekstrakurikuler Broadcast #1 SMA Al Muhajirin

Ekstrakurikuler Broadcast di SMA Al Muhajirin ini merupakan program yang akan dikembangkan dan akan menjadi ekstrakurikuler andalan nantinya. Kepala SMA Al Muhajirin, Bapak Rudi Khoirudin, S.Pd.I. membuat jargon untuk SMA Al Muhajirin "SMA rasa SMK " yang bertujuan agar nantinya setelah lulus SMA, anak didik sudah mempunyai bekal skill di bidang multimedia yang sedang booming. 

Di SMA Al Muhajirin selain pendidikan reguler, juga memiliki bidang ketrampilan yang diharapkan dapat membangun mental anak, yaitu kemandirian dan tanggung jawab. Selain itu anak didik diharapkan juga memiliki mental kritis terhadap perkembangan zaman. Kegiatan pelatihan dan pendidikan potensi, minat dan bakat ini merupakan salah satu program yang dimiliki oleh SMA Al Muhajirin, dan diketuai oleh Ibu Siti Nurmadinah, S.Psi,

Dengan perkembangan dunia digital ini , diharapkan para siswa nantinya bisa membuka lahan pekerjaannya sendiri, seperti menjadi konten kreator / YouTubeer , animator, dll. Bahkan lahan pekerjaan yang menunjang di dunia entertainment lainnya.

Link youtube : Ekstrakurikuler Broadcast #1 (satu )


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.