Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H SMA Al Muhajirin

SMA Al Muhajirin mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H melalui Zoom Meeting pada Selasa, 26 Oktober 2021, pukul 07.30 WIB hingga selesai. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H SMA Al Muhajirin bertemakan "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Kita Teladani Karakter dan Perjuangan Rasulullah Saw dalam Mendidik Generasi Terbaik"

Acara dibuka dengan pembacaan ayat al-Qur'an oleh Halimatussa'diah dan saritilawah oleh Nurminarni. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia, Bapak Syahid Makdum Ibrohim, S. Th. I., kemudian sambutan dari Kepala SMA Al Muhajirin, Bapak Rudi Khoerudin, S. Pd. I. Selanjutnya memasuki acara inti yaitu ceramah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H oleh Ustadz Yohan Sukirno, S. Pd.I , M. Ag. tentang meneladani karakter dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, dalam mendidik generasi terbaik.
Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba Konten Shalawat, penampilan nasyhid dan shalawat serta pembacaan doa penutup oleh Bapak Suwarso, S. Ag


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.