PTMT SDIT Al Muhajirin

Alhamdulillah, SDIT Al Muhajirin telah melaksanakan PTM Terbatas pada tanggal 4 Oktober 2021. PTMT Terbatas perdana mulai dari kelas 1 - 6, dengan jadwal sebagai berikut, setiap Senin diperuntukkan kelas 1 dan 4, setiap Rabu diperuntukkan kelas 2 dan 5 dan setiap Jum'at diperuntukkan kelas 3 dan 6.

Dengan ini segenap tenaga didik SDIT Al Muhajirin mengucapakan terima kasih kepada orang tua murid yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan PTM Terbatas perdana mulai dari kelas 1 - 6, juga kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Rawa Badak Selatan dan kepada Pengawas Bapak Juhana Muhtar, S.Pd.M.M untuk arahan dan pengawasannya. Dan terima kasih kepada seluruh stakeholder, tenaga pendidik dan kependidikan SDIT Al Muhajirin yang turut serta berkontribusi sehingga PTMT berjalan dengan baik.

Yang pertama adalah yang terbaik karena itu adalah permulaan, mari saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, agar PTM terbatas dapat terus berlangsung, sekolah dan orang tua juga berperan aktif memastikan anak-anak terjaga dari penularan Covid-19.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.