Pelepasan Siswa Akhir RA Al Muhajirin TP. 2020 - 2021

Pelepasan Siswa Akhir Kelompok B RA Al Muhajirin TP. 2020 - 2021 dilaksanakan pada Sabtu, 26 Juni 2021 secara virtual melalui aplikasi Zoom dan laman Youtube dengan link : https://www.youtube.com/watch?v=y7ERHNNVjbA&t=1934s

Acara Pelepasan Siswa Akhir Kelompok B RA Al Muhajirin TP. 2020 - 2021 dibuka oleh Ibu Desiana, S.Pd. Acara dimulai dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Fadian, siswa B1 RA Al Muhajirin, yang membacakan Al Qur'an surat Ar Rahman ayat 1 - 10, dan dilanjutkan dengan pembacaan do'a oleh Ibu Sri Anis Ma’rifah, S.Pd.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dan kesan pesan. Sambutan pertama oleh Ketua Umum Yayasan Al Muhajirin Bahari, Bapak Drs. H. Bambang Warsono, MBA, dan sambutan kedua oleh Kepala RA Al Muhajirin, Ibu Nina Nurhayati, S.Pd. Kesan dan pesan disampaikan oleh Wali Kelas Kelompok B, perwakilan ananda dan perwakilan wali murid RA Al Muhajirin.  

Acara diakhiri dengan prosesi wisuda yang diwakilkan oleh ananda Zahwan Raka dan ananda Fathiya Zakiya Ulfa, dan diikuti dengan pengalungan medali kepada seluruh siswa akhir oleh ayah bunda di rumah secara serempak.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.