LDKO MTs Al Muhajirin TP. 2020-2021

Kepengurusan OSIS dipilih setiap periode dilakukan melalui proses panjang dan dengan seleksi ketat untuk menghasilkan satu tim kerja yang solid dan dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya. Salah satu tahapan pergantian pengurus OSIS adalah Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) yang didalamnya berisi tentang pendidikan dasar bagi seorang pemimipin agar dapat menjalankan organisasi dengan baik.

Pada Sabtu, 3 April 2021 MTs Al Muhajirin mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) di lingkungan sekolah MTs Al Muhajirin, Koja – Jakarta Utara dengan tema : Mencetak Generasi Yang Berjiwa Kepemimpinan, Berkarakter, Kreatif, Dan Berakhlak Mulia Melalui Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO). Peserta kegiatan LDKO adalah seluruh pengurus OSIS MTs Al Muhajirin Tahun Pelajaran 2020-2021.

Tujuan kegiatan ini adalah melatih kepemimpinan dasar siswa di MTs Al Muhajirin, memperoleh bekal keterampilan dan pengetahuan dasar-dasar berorganisasi, serta menanamkan sikap mandiri, tanggung jawab dan rasa memiliki yang kuat sebagai calon pemimpin dan anggota masyarakat.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.