Wisuda Tahfidz Angkatan IX SDIT Al Muhajirin TP. 2019 - 2020

Wisuda Tahfidz Angkatan IX SDIT Al Muhajirin Tahun Pelajaran 2019 – 2020, diadakan secara virtual melalui laman Youtube di kanal “SDIT AL MUHAJIRIN KOJA”. Kegiatan ini diadakan pada Selasa, 23 Juni 2020 pukul 09.00 dan ditayangkan secara live.
Link :  Wisuda Tahfidz Angkatan IX SDIT Al Muhajirin Koja Tahun Ajaran 2019/2020

Ujian Tahfidz 2 Juz (Juz 29 dan 30) SDIT Al Muhajirin dilaksanakan pada bulan Februari hingga Maret 2020 yang diikuti oleh seluruh peserta didik kelas VI dengan jumlah 108 siswa dan 4 peserta didik dari kelas V.

Kegiatan Wisuda Tahfidz Angkatan IX SDIT Al Muhajirin, Koja, dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara Bapak Ihya Ulumudin, S.Pd.I, dilanjutkan hapalan surat-surat pendek oleh perwakilan wisudawan tahfidz (Meidina Calya Rosandra, Kaisah Rifdah Syakira, Ranti Aulia Mecha dan Danish Ahmad Shaka). Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Bapak Jamaluddin, S.Pd. I, sambutan Ketua LPI Al Muhajirin, Bapak Sutrisno, M.Pd., sambutan Kepala SDIT Al Muhajirin, Bapak Dikdik Iwan Sutiawan, S.Pd.I, dan tausiyah oleh Siti Maryam Azzahra Ramadhani (alumni Al Moezar 5).Kegiatan wisuda tahfidz ditutup dengan pengumuman nilai hasil tahfidz dan predikat yang didapat para wisudawan tahfidz Angkatan IX SDIT Al Muhajirin oleh Ibu Nihayatun Najah, Lc dan Bapak Maulid Rokhim, S.Pd. I.

Wisuda Tahfidz Angkatan IX SDIT Al Muhajirin Tahun Pelajaran 2019 - 2020 menghasilkan 22 siswa dengan nilai muntaz dari kelas VI dan 3 siswa dengan nilai mumtaz dari kelas V.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.