Launching Green Dock School Al Muhajirin

Green Dock School (sekolah hijau) adalah salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. JICT (Jakarta International Container Terminal) untuk wilayah Kotamadya Jakarta Utara, yang bertujuan untuk merenovasi sekolah, perpustakaan, pengadaan laboratorium komputer dan bahasa Inggris serta kurikulum seputar gerakan hijau global.

Program Green Dock School di Yayasan Al Muhajirin Bahari berbentuk pengadaan Laboratorium Bahasa untuk MTs dan SMA Al Muhajirin yang merupakan program ke-9 dari Green Dock School JICT. Alhamdulillah, pada Kamis, 6 Februari 2020 dilakukan peresmian Laboratorium Bahasa MTs Al Muhajirin dan SMA Al Muhajirin. Peresmian ini dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Utara, Bapak Ali Maulana Hakim, S.IP., M.Si., Direktur HR PT. JICT, Ibu Banu Astrini, dan Camat Koja – Jakarta Utara, Bapak Ade Himawan.

Setelah sambutan dan berbagai penampilan dari binaan CSR PT. JICT, Wakil Walikota Jakarta Utara dan Direktur HR PT. JICT melakukan pemotongan pita menandai peresmian Laboratorium Bahasa MTs Al Muhajirin dan SMA Al Muhajirin.

Di laboratorium bahasa, Wakil Walikota Jakarta Utara, Direktur HR PT. JICT dan ditemani juga oleh Ketua Umum Yayasan Al Muhajirin Bahari, Bapak Drs. H. Bambang Warsono, MBA., mencoba menggunakan perangkat audio visual yang sudah terpasang di laboratorium bahasa MTs dan SMA Al Muhajirin.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.