LDKS MTs Al Muhajirin TP. 2019 - 2020

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) memiliki tujuan agar peserta didik mampu mengenal self conceptself competence, mengelola self control, dan mampu membuat tahapan-tahapan pengembangan individu dan organisasi. Serta peserta memiliki jiwa dan sikap positif terhadap perbedaan dan perubahan.

Untuk tujuan mendapatkan hasil-hasil di atas, MTs Al Muhajirin mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) tahun 2019 – 2020 pada Sabtu dan Ahad, 18 – 19 Januri 2020. Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas VII dan pengurus OSIS MTs Al Muhajirin.

LDKS Al Muhajirin berisi kegiatan pembekalan kepada peserta melalui materi yang disampaikan oleh fasilitator, permainan (games) dan pelantikan pengurus OSIS MTs Al Muhajirin.  Materi yang diberikan antara lain : Re-Inventing Personal Branding oleh Sarip Abdul Rohman, S.Pd, M.Pd., Bahaya Merokok oleh Fajar Syahreza, S.Pi., Teknik Pembuatan Proposal oleh Fajar Syahreza, S.Pi. dan Manajemen Organisasi oleh Aldilah Fazy, ST. Pada malam harinya, peserta mengadakan istighashah, lalu dilanjutkan sholat subuh berjama’ah

Pada hari terakhir, kegiatan diisi dengan permainan . Kegiatan LDKS MTs Al Muhajirin tahun 2019 -2020 ditutup dengan pelantikan Pengurus OSIS MTs AL Muhajirin tahun 2019 -2020.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.