Hari Guru Nasional 2019

Hari ini, 25 November 2019 seluruh bangsa Indonesia memperingati Hari Guru Nasional. Peringatan Hari Guru Nasional dimulai sejak tahun 1994 melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 dengan mengambil tanggal berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sebagai dasarnya. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengusung tema ‘Guru Penggerak Indonesia Maju’ untuk memperingati Hari Guru Nasioanl 2019.

Lembaga Pendidikan Islam, Yayasan Al Muhajirin Bahari mengadakan upacara bendera dalam memperingati Hari Guru Nasional 2019 yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan peserta didik dibawah naungan LPI Yayasan Al Muhajirin Bahari.

Dalam peringatan ini, Ketua Yayasan Al Muhajirin Bahari, Bapak H. Bambang Warsono, SE, MBA. menyampaikan pidato singkat yang berisi tentang harapan kepada para tenaga didik untuk bisa mengikuti pesatnya perkembangan jaman dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras para tenaga didik selama ini dalam mendidik siswa-siswi menjadi generasi yang beriman dan bertakwa serta berwawasan global.


© - Yayasan Al Muhajirin Bahari. All Rights Reserved.